Sabung Ayam Online – Roberto Mancini Redam Gosip Gantikan Luciano Spalletti di AS Roma

May 23, 2017

Berita Bola

Comments Off on Sabung Ayam Online – Roberto Mancini Redam Gosip Gantikan Luciano Spalletti di AS Roma


Sabung Ayam Online - Roberto Mancini Redam Gosip Gantikan Luciano Spalletti di AS Roma

Sabung Ayam Online – Bekas pelatih Inter Milan serta manajer Manchester City, Roberto Mancini, menyebutkan hasratnya untuk meneruskan karir diluar Italia.

Roberto Mancini dispekulasikan jadi calon terkuat pengganti Luciano Spalletti sebagai pelatih AS Roma. Sampai saat ini, manajemen I Lupi belum memberi penawaran kontrak anyar pada Spalletti yang kontraknya bakal selesai pada Juni yang akan datang.

Sekian waktu lalu, direktur baru club, Monchi, menyebutkan bila ia menginginkan menjaga Luciano Spalletti. Tetapi skenario itu tak jalan mulus karna gosip perpisahan Spalletti dengan AS Roma makin menguat.

Sabung Ayam Online mengabarkan keadaan makin panas karenanya ada asumsi bila manajemen AS Roma inginkan Roberto Mancini untuk mengatasi club itu pada musim yang akan datang. Tetapi, Mancini memberikan indikasi bila ia tak tertarik untuk mengatasi AS Roma pada musim yang akan datang.

“Saya bakal mengatasi AS Roma? Saya rasa hal itu akan tidak berlangsung. Mereka bakal menunjuk pelatih lain. Saya meyakini itu. ”

“Saya pernah memperoleh peluang untuk jadi pemain AS Roma, tetapi saya berhimpun dengan Lazio. Saya tak mempunyai rasa sesal atau apapun. Saya menghormati mereka serta demikian halnya demikian sebaliknya. ”

“Saya belum pernah berjumpa dengan pejabat AS Roma. Saya mengharapkan bisa tawaran dari luar Italia serta rasakan pengalaman baru di negara lain. Sekarang ini, saya lebih tertarik untuk mengatasi club di Bundesliga, ” tutur Mancini kepada Sabung Ayam Online.

Mulai sejak mengundurkan diri sebagai pelatih Inter Milan sebelumnya musim 2016-17 bergulir, Roberto Mancini mengambil keputusan untuk beristirahat dari dunia sepak bola. Sepanjang beristirahat, ia tinggal di kota Roma. Hal itu yang membuatnya dispekulasikan bakal mengatasi AS Roma pada musim yang akan datang.